Friday, May 18, 2018

I Want It All - OST Barbie and The Secret Door (Lirik dan Terjemahan)

I-want-it-all-ost-barbie-and-the-secret-door-terjemahan

Judul Lagu: I Want It All (OST Barbie and The Secret Door)
Penyanyi: Tabitha St. Germain
Tanggal Rilis: 25 Agustus 2014

There's nothing that's more tragic than a princess without magic
Tak ada yang lebih tragis lagi dari seorang putri tanpa sihir
And so I must take what I need from you
Jadi harus kuambil apa yang kuinginkan darimu
It may seem an imposition, but, hello, I'm on a mission
Mungkin terlihat merugikan, tapi, halo, aku sedang dalam misi
There's no one who can stop me and there's nothing you can do
Tak ada satu pun yang bisa menghentikanku dan tak ada yang bisa kau lakukan

I want it all, I want it now
Aku menginginkan semuanya, aku menginginkannya sekarang
Don't tell me no, just tell me how
Jangan bilang tidak, katakan saja caranya
You see this crown? It means bow down
Kau lihat mahkota ini? Itu artinya membungkuklah
What I want is really very small: I want it all
Apa yang kuinginkan sangat kecil sekali: aku menginginkan semuanya
That's all
Itu saja

Getting more magical every day (la, la, la, la, la)
Semakin sakti setiap hari (la, la, la, la, la)
I'm totally taking my breath away (yeah)
Aku benar-benar bernapas lega (yeah)
I know that you're gonna feel okay
Aku tahu kau akan baik-baik saja
Because it's better for me
Karena itu lebih baik buatku

I want it all, I want it now
Aku menginginkan semuanya, aku menginginkannya sekarang
Don't make it small, just make it 'wow'
Jangan membuatnya tampak kecil, tapi buatlah 'wow'
Life has its dings, ooh, thanks for the wings
Hidup penuh hinaan, ooh, terima kasih untuk sayapnya
But you'll still get around 'cause you can crawl
Tapi kau masih akan kemana-mana karena kau bisa merangkak
I want it all
Aku menginginkan semuanya

Can't wait til we find the unicorns
Tak sabar hingga kita temukan unicornnya
'Cause there's so much magic inside their horns
Karena ada begitu banyak sihir di dalam tanduknya
It's gonna be like I have been reborn
Itu akan seperti aku dilahirkan kembali
When all the magic's mine
Saat semua sihir itu milikku
Mine, mine
Milikku, milikku

I want it all, I want it now
Aku menginginkan semuanya, aku menginginkannya sekarang
So just relax, don't have a cow
Jadi tenang saja, jangan sampai takut
It is my fate to be so great
Inilah takdirku 'tuk jadi begitu hebat
For me to rise you're gonna have to fall
Bagiku untuk bangkit kau harus jatuh
It might just leave you curled up in a ball
Itu mungkin hanya membuatmu meringkuk di pesta dansa
And my request is really very small:
Dan permintaanku sangatlah kecil:
I want it all
Aku menginginkan semuanya

All inclusive, the whole enchilada with a cherry on top
Termasuk semuanya, seluruh enchilada dengan buah ceri di atasnya
That's all
Itu saja

2 comments:

COPYRIGHT © 2018 KUBUKA KAMUS | THEME BY RUMAH ES